Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Lais Kembali Laksanakan Baksos

by redaksi redaksi
0 comment
Peringati Hari Bhayangkara, Polsek Lais Kembali Laksanakan Baksos
Bengkulu Utara – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke -77 tahun 2023, Polsek Lais kembali laksanakan Bakti Sosial.
Setelah sebelumnya Polsek menggelar Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan sosial kepada warga masyarakat di kelurahan Pasar Lais, kali ini Polsek Lais kembali serahkan bantuan sosial di desa Pal Tiga Puluh kec. Lais kab.  Bengkulu Utara.
Bansos yang diserahkan Polsek Lais ini adalah bantuan berupa sembako dan diserahkan kepada keluarga yang kurang mampu secara ekonomi.
Penyerahan bantuan ini seperti kegiatan baksos sebelumnya, dilakukan oleh personel Polsek Lais dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang akan diberikan bantuan.
Dihubungi dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya WardanaS.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Bakti Sosial berupa penyerahan bantuan sosial ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 , “Dalam momen Hari Bhayangkara tahun ini kita ingin berbagi kepada sesama, membantu yang kurang mampu, dan mudah-mudahn bantuan yang kita sampaikan dapat sedikit membantu warga kita” , demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment