Polres Rejang Lebong Laksankan Pemotongan dan Pembagian Daging Hewan Kurban

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan pemotongan dan pembagian daging Hewan Kurban di halaman Waliyul Khobiru Polres Rejang Lebong, Kamis (29/6/2023).

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., beserta panitia pemotongan hewan qurban Idul Adha 1444 H / 2023 M Polres Rejang Lebong.

Disampaikan Kapolres rejang Lebong, pemotongan hewan kurban ini merupakan suatu ibadah dan bentuk kepedulian Polres Rejang Lebong terhadap sesama yang membutuhkan.

“Hari ini, usai melaksanakan Salat Idul adha, Kami keluarga besar Polres Rejang Lebong melaksanakan pemotongan hewan kurban. Adapun jumlah Hewan Kurban yang akan di potong sebanyak 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing,” ucap Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K.

Tambah Kapolres, untuk total bungkus daging yang telah didistribusikan sebanyak 146 bungkus yang akan dibagikan kepada keluarga Personel Polres Rejang Lebong, Warakauri dan masyarakat sekitar yang memiliki kupon.

Selain Kapolres Mukomuko, kegiatan ini juga dihadiri oleh PJU Polres Rejang Lebong, Personel Polres Rejang Lebong dan masyarakat setempat.

You may also like

Leave a Comment