Polres Lebong Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77

by redaksi redaksi
0 comment

Lebong – Polres Lebong usai menggelar upacara Hari Bhayangkara Ke-77, melanjutkan kegiatan dengan menggelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-77 di halaman Mapolres Lebong, Sabtu (1/7/2023).

Kegiatan syukuran dihadiri oleh unsur Forkopimda Lebong, PJU Polres Lebong, pimpinan OPD Pemkab Lebong, Ketua Bhayangkari Cabang Lebong, purnawirawan Polri dan tamu undangan.

Adapun, sebagai tanda syukur, dilakukan pemotongan tumpeng oleh personel Polri paling senior, yakni Iptu Fahrul Afandi dan paling yunior, Bripda Mutiara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan, pemberian hadiah kepada pemenang lomba-lomba dalam rangka Hari Bhayangkara, dan acara hiburan.

Selain itu, Kapolres Lebong juga membacakan sambutan Kapolda Bengkulu dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, dan juga ucapan terimakasih kepada Pemkab Lebong yang selalu bersinergi dengan Polres Lebong.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023 Polres Lebong telah melaksanakan berbagai macam perlomba agar masyarakat dapat merasakan dekat dengan Polri dengan melakukan kegiatan positif dari kegiatan olahraga sampai kearifan lokal,” tutur Kapolres.

Tema Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yaitu Polri Presisi Untuk Negri yang dalam waktu dekat akan menghadapi Pemilu dan pemilukada semoga dapat berlangsung dengan aman tertib dan damai, imbuhnya.

“Selama menjabat sebagai Kapolres Lebong tingkat kriminalitas di KabupatenLebong rendah, hal ini berkat kerja sama kita semua,” pungkasnya.

You may also like

Leave a Comment