Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Warga Kelurahan Masat 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Demi antisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Bhabinkamtibmas Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aiptu Robi Irawan S.H., melaksanakan sambang dialogis Kepada warga RT 04 Kelurahan Masat kecamatan Pino Kabupaten Bengkulu Selatan untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga binaannya, Selasa (04/07/23).

Dalam sambang dialogis tersebut Aiptu Robi Irawan S.H., menjalin dan melakukan komunikasi dengan warga RT 04 Kelurahan Masat dan juga memberikan imbauan kamtibmas, untuk selalu menjaga lingkungan dengan baik.

“Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kita yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke kami,” tuturnya.

Kehadiran Aiptu Robi Irawan S.H., dalam kegiatan sambang dialogis selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula pegawai dan masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Pino Iptu Reno Wijaya S.E., M.H., mengatakan kegiatan Sambang dialogis ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman

”Kegiatan Sambang dialogis ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman” ucap Reno.

You may also like

Leave a Comment