Sambangi PPK Lais, Polsek Lais Laksanakan Koordinasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada Senin (3/6/2023) siang , Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menyambangi Sekretariat PPK Lais di desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan sambang ini Kanit IK Polsek Lais Bripka Recki Saputra, S.H., disambut oleh Ketua PPK Lais, Afsil beserta staff Sekretariat PPK Lais.

Dalam kesempatan ini Kanit IK Polsek Lais berkoordinasi dengan PPK Lais terkait persiapan pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dan juga persiapan-persiaoan lainnya.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan menyambangi PPK Lais adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait persiapan-persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Pemilu sudah dekat, dan kita perlu koordinasikan persiapan pelaksanaan tahapan-tahapannya, agar pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Lais dapat berjalan dengan baik,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment