Pastikan Aman, Personel Polsek Enggano Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam pelaksanaan ibadah Mingguan di Gereja, personel Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu melaksanakan pengamanan Gereja HKBP PKPE Malakoni kecamatan Enggano Minggu, (09/07/2023) Pagi.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., mengatakan bahwa pengamanan oleh personel Polsek Enggano hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas saat pelaksanaan ibadah.

“Pengamanan ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek Enggano setiap minggunya dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman para jemaat dalam melaksanakan ibadah mingguan,” ucapnya

Ia menambahkan, dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan.

“Ini salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kepada masyarakat, khususnya di Wilayah hukum Polsek Enggano,” tambah Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment