Polsek Sindang Kelingi Turunkan Unit Patroli Kawal Pengendara Menuju PUT

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Terima permintaan pengawalan, Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu siang hari kemarin Minggu (09/07/23) kembali menurunkan Unit Patroli untuk melaksanakan pengawalan dijalan lintas Curup dari Polsek Sindang Kelingi menuju Padang Ulak Tanding.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K, M.H., melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya membenarkan kegiatan pengawalan yang diberikan secara gratis kepada pengendara yang meminta.

Senada, Kapolsek Sindang Kelingi IPTU Andi Winawan, S.E., M.M., menegaskan kegiatan pengawalan merupakan langkah kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi para pengendara yang melintas sesuai arahan Bapak Kapolres Rejang Lebong.

Melalui kesempatan ini juga kita sampaikan himbauan agar para pengendara tetap patuh terhadap peraturan lalu lintas dan tindak meningkatkan keamanan barang bawaan dengan tidak menggunakan perhiasan yang mencolok dan atau yang mudah dirampas oleh pelaku tindak kejahatan.

You may also like

Leave a Comment