Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Sambangi Warga Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Bripka Herwindo Siagian melaksanakan kegiatan Sambang Door to Door System (DDS) sampaikan imbauan Kamtibmas kepada warga binaannya di warung Nasi Goreng jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pasar Manna kabupaten Bengkulu Selatan, Senin  (10/07/2023) malam.

Dari Sambang tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada untuk Antisipasi  3C (Curat, Curas dan Curanmor) yang sedang meningkat di Wilayah hukum Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila mengetahui informasi adanya gangguan Kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat atau menghubungi call center Bhabinkamtibmas.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kapolsek Kota  Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan kegiatan sambang ini dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman.

”Kegiatan sambang dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman dan juga sebagai sarana dalam menyerap informasi yang ada di tengah  masyarakat yang terjadi,” ucap Kapolsek Kota Manna.

You may also like

Leave a Comment