Jalin Kedekatan Bersama Warga, Kapolsek Enggano Hadiri Undangan Pernikahan 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., bersama para Anggota menghadiri undangan pesta pernikahan salah satu Warga di Desa Meok kecamatan Enggano, Senin (10/7/2023).

Sebagai bentuk kedekatannya dengan warga masyarakatnya Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H., bersama para Anggota hadir dalam acara tersebut.

Dengan adanya giat kapolsek tersebut warga masyarakat pun merasa senang melihat seorang Kapolsek hadir bersama anggotanya.

Kegiatan tersebut selain menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat juga mendekatkan diri dengan warganya supaya lebih dikenal dan lebih dekat lagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Enggano memberikan ucapan selamat, baik kepada kedua mempelai maupun kepada keluarga besarnya dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah dan Warohmah.

“Menghadiri undangan adalah kewajiban bagi kaum muslimin, oleh karena itu setiap undangan warga saya wajib menghadirinya. Dengan menghadiri undangan tersebut, Kami berharap dapat menjalin tali silahturahmi dan sebagai bentuk pendekatan kapolsek dengan warga masyarakat,” Pungkas Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P. S.H., M.H.

You may also like

Leave a Comment