Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Polsek Lais Hadiri Lokakarya Mini

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri kegiatan Lokakarya Minidi Balai Penyuluh KB kecamatan  Lais kabuaten Bengkulu Utara, pada hari Jumat (7/7/2023) pagi

Lokakarya Mini yang dilaksanakan di balai Penyuluh KB kecamatan Lais ini turut dihadiri oleh Camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos,  Danramil Lais Kapten Inf. Cipto Semedi, Kepala Puskesmas Lais , ketua Penyuluh KB kab. Bengkulu Utara, Ikhwan Halidi, Tim Penyuluh KB kecamatan Lais, dan Korcam Mahasiswa KKN Lais.

Kegiatan Lokakarya Mini membahas tentang langkah-langkah pencegahan stunting di kecamatan Lais dan pelaksanaan kegiatan untuk percepatan penurunan Stunting di kecamatan Lais.

Lokakarya Mini ini adalah kegiatan rutin yang terjadwal, dan difungsikan untuk mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan percepatan penurunan stunting.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kehadiran Polri di Lokakarya Mini adalah dalam rangka mendukung percepatan penurunan Stunting, Polri turut mendukung penuh percapatan penurunan stunting di wilayah kita”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment