Polsek Curup Bersama Mahasiswa KKN UNPARI, Berikan Bantuan Donasi Kepada Warga yang Mengalami Kebakaran 

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Polsek Curup Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, hari Rabu (12/07/2023) sekira pukul 10.00 WIB melaksanakan kegiatan Anjangsana dan pemberian Bantuan Donasi kepada korban kebakaran di Desa Mojorejo Kecamatan Selupu Rejang kabupaten Rejang Lebong.

Dalam kegiatan Anjangsana dan pemberian bantuan donasi kepada korban kebakaran ini dihadiri oleh Camat Selupu Rejang, Kapolsek Curup, Kanit Binmas Polsek Curup, Pembina Risma Al-Khairah Ust.Abdul Fattah, Ketua Risma Al Khairah, Bhabinkamtibmas, Mahasiswa KKN UNPARI, perangkat Desa Mojorejo, Tokoh Masyarakat dan Sdr.Joni Apriyanto yang merupakan korban kebakaran rumah.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Curup Iptu Singgih W.S.H., menjelaskan bahwa penyerahan bantuan uang donasi yang di galang oleh Risma Al-Khairah dan mahasiswa KKN UNPARI Lubuklinggau serta Sumbangsih Polsek Curup dan Camat Selupu Rejang sejumlah Rp.12.653.000,- ditambah sembako dalam rangka wujud peduli antar sesama dan rasa kemanusiaan membantu korban bencana kebakaran rumah.

Penyerahan bantuan langsung diterima Korban dan dilanjutkan pengecekan lokasi kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Sekarang sedang dilakukan pembangunan oleh warga desa tetangga korban,” pungkas Kapolsek.

Korab mengucapkan terimkasih kepada perangkat Desa Mojorejo kecamatan Selupu Rejang, Polsek Curup, pemerintah kecamatan Selupu Rejang, dan Risma Al-Khairah yang telah melakukan penggalangan dana sampai donasi.

You may also like

Leave a Comment