Laksanakan Pengamanan dan Monitoring, Kapolsek Lais dan Anggota Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Kanit IK Polsek Lais Bripka Recki S, S.H., Bhabinkamtibmas Aipda Dwi Tamtomo dan Aipda Fedi Aften menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola Kuda Terbang Cup I, Rabu (12/07/2023).

Pembukaan turnamen yang digelar di lapangan sepakbola desa Kembang Manis kecamatan Air Padang ini turut dihadiri Camat Air Padang, Suryansah,S.Pd., anggota DPRD Bengkulu Utara Dwi Tanto, kepala desa Kembang Manis, Anton, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Kembang Manis kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara.

Turnamen yang diprakarsai oleh Karang Taruna desa Kembang Manis ini diikuti 60 klub dari berbagai desa di kabupaten Bengkulu Utara dan dijadwalkan akan berlangsung selama 1 bulan.

Pada pertandingan pertama turnamen ini berhadapan klub desa Pal Tiga Puluh kec. Lais dengan klub desa Penyangkak kec. Air Besi yang dimenangkan oleh klub desa Pal Tiga Puluh dengan Skor 4-0.

Dalam sambutannya di acara pembukaan turnamen, Kapolsek Lais Iptu Sukamto menyatakan harapannya bahwa turnamen ini akan memunculkan bibit-bibit pemain baru di kabupaten Bengkulu Utara, dan agar “sportivitas dijunjung tinggi oleh setiap tim yang bertanding, kita semua ingin turnamen ini berjalan aman lancar dan menjadi ajang untuk berprestasi,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment