Serentak Bersihkan Sampah Bersama Polri, Polsek Kerkap Bersih-Bersih di Pasar Tradisional Kelurahan Lubuk Durian

by redaksi redaksi
0 comment

Benngkulu Utara – Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, bergotong royong membersihkan sampah, pada kesempatan hari ini kegiatan dilaksanan di Pasar Tradisional Kelurahan Lubuk Durian Kecamatan Kerkap, Kamis (13/7/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anndy Pramudya Wardana S.I.K., MM, melalui Kapolsek Kerkap Iptu Nofriyanti menyatakan bahwa, “Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak se-Indonesia.”

Dengan membersihkan sampah secara serentak, khususnya Kecamatan Kerkap menjadi bersih dan asri, sehingga masyarakat sehat dan kuat.

“Gotong royong Peduli Lingkungan Membersihkan Sampah Serentak bersama Polri membuat kuatnya sinergitas antara Warga dengan Polri,” lanjut Kapolsek.

Kerja bakti bersama anggota Polsek dengan di Bantu Camat Kerkap beserta Perangkat, Anggota Koramil 423-05 Kerkap, Lurah Lubuk Durian beserta Perangkat, Kades Kedu Baru beserta Perangkat sukarelawan warga sekitar dan di bantu mahasiswa KKN dari Universitas Bengkulu di kelurahan Lubuk Durian dan Kedu Baru.

Kegiatan terlaksana dengan situasi aman kondusif “Alhamdulillah, kegiatan selesai dengan lancar dan aman. Lingkungan menjadi bersih, Hal ini akan dilakukan secara rutin demi menciptakan lingkungan yang sehat dan asri.,” Pungkas Kapolsek.

You may also like

Leave a Comment