Bengkulu Utara – Polsek Enggano Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, menggelar Jumat Curhat bersama warga Desa Meok Kecamatan Enggano, ‘curhat’ kali ini terkait maraknya mabuk-mabukan dan melakukan perkelahian pada saat Ada Pesta Malam di lingkungan setempat.

Mereka meminta solusi pada polisi dalam kegiatan Jumat Curhat di rumah Bapak Arnes Desa Meok Kecamatan Enggano, Kab.Bengkulu Utara, Jumat (14/7/23) Pagi.

Kegiatan rutin yang digelar Polsek Enggano tersebut dihadiri oleh Kapolsek Enggano yang saat ini Diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahap, saat pelaksanaan Jumat Curhat, masyarakat menyampaikan langsung sejumlah keluhan.

Di antaranya, perihal mengatasi pemuda yang mengkomsumsi minuman beralkohol bahkan sering terjadi perkelahian Pada Saat Ada Pesta Malam.

Aipda M.Harahap mengatakan, untuk permasalahan anak-anak yang kerap minum-minuman beralkohol merupakan tanggung jawab bersama terutama dari orangtua dan lingkungan masyarakat.

“Di satu sisi beberapa minuman beralkohol dilegalkan untuk dijual, untuk itu awasi betul anak-anak untuk tidak mengomsumsinya karena kalau sudah terpengaruh minuman beralkohol, maka hal-hal yang tidak dinginkan bisa terjadi seperti perkelahian

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., melalui Bhabinkamtibmas Aipda M.Harahap menyampaikan Polsek Enggano mengungkapkan bahwa “pihaknya juga akan meningkatkan patroli dan penindakan pelanggaran dalam penanggulangan kenakalan remaja dan pesta miras,”Ucapnya

Warga sangat berterima kasih kepada Polri yang mewadahi aspirasi dan keluahan masyarakat melalui kegiatan Jumat Curhat ini.

You may also like

Leave a Comment