Kapolsek Enggano Bersama Unsur Tripika Sambut Kunjungan Tim Survei dari Mabes Polri di Pulau Enggano

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kamis (14/07/2023), Sebagai bagian dari Tripika Kecamatan Enggano, Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri .P, S.H., M.H., turut serta menyambut Kedatangan Rombongan Tim Survey Dari Mabes Polri dalam rangka Kegiatan Survey pengadaan sarana prasarana komunikasi perbatasan dan Pulau terluar di Mapolsek Enggano.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Enggano di wakili sekcam Bpk Yopi,  Danramil Enggano diwakili oleh peltu Fendy, Danton satgas letda Aprianto, Danposal Enggano peltu Rony, dan Kepala desa Apoho Bapak Redy.

Kapolsek Enggano AKP Bayu Heri.P, S.H., M.H., mengatakan dalam kegiatan tersebut rombongan Tim Survey dari Mabes Polri dipimpin langsung oleh Bapak Kombespol Jhony Tri.S dan untuk keberangkatan ke Pulau Enggano didampingi oleh Waka Polres Bengkulu Utara yaitu Kompol Qusnul Qhomar, S.H., S.I.K., M.M.

Giat surve itu akan dilaksanakan selama empat hari di Pulau Enggano yang tepatnya di Mapolsek Enggano untuk menentukan dimana penempatan repeater conv, penempatan CCTV serta wirelles link untuk CCTV XSISTING.

You may also like

Leave a Comment