Polsek Lais Hadiri Lokakarya Mahasiswa KKN Unib

by redaksi redaksi
0 comment

Kapolsek Lais dengan diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Lais Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H menghadiri Lokakarya Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Bengkulu pada Kamis (13//?/2023).

Acara Lokakarya yang di selenggarakan oleh Mahasiswa KKN Unib ini digelar di aula kelurahan Pasar Lais kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Turut hadir dalam acara ini Lurah Lais beserta perangkat kelurahan Lais, tokoh adat, tokoh agama dab tokoh pemuda kelurahan Pasar Lais.

Dalam acara ini dipaparkan Program Kerja Mahasiswa Unib yang sedang melaksanakan KKN di kelurahan Pasar Lais, dan dalam acara ini mahasiswa KKN Unib meminta dukungan dari seluruh tokoh dan warga kelurahan Pasar Lais agar Program Kerja ini dapat terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Kanit Binmas Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H., menyampaikan dukungan untuk terlaksananya Progran Kerja Mahasiswa KKN ini, bahwa Polsek Lais siap berikan membantu jika sekiranya ada kendala dalam pelaksanaan program kerja ini. ” Dukungan kami sepenuhnya untuk terlaksananya program kerja ini, dan kami berharap pelaksanaan KKN di kelurahan Pasar Lais berjalan dengan baik”,demikian Kanit Binmas Bripka Eri Setiadi,S.H.,M.H. dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment