Polsek Lais Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Turnamen Sepakbola

by redaksi redaksi
0 comment

Polsek Lais memonitoring dan mengamankan pertandingan turnamen sepakbola Kuda Terbang Cup I pada Jumat (14/7/2023).

Pertandingan yang digelar di lapangan sepakbola desa Kembang Manis kec. Air Padang ini pada pertandingan pertama mempertemukan PS Panser Lais melawan PS. Pagaruyung dan pertandingan kedua, PS Kuda Terbang selaku tuan rumah bertanding melawan PS Gunung Besar.

Kedua pertandingan tersebut berjalan dengan tempo sedang dan penonton yang berjumlah sekitar 200 orang menonton pertandingan dengan tertib.

Adapun personil yang melaksanakan monitoring dan pengamanan adalah Kanit Samapta Polsek Lais Aiptu A. Harahap beserta anggota Unit IK Polsek Lais Brigpol Okta G. Simbolon.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pelaksanaan monitoring dan pengamanan pertandingan ini adalah untuk cegah terjadinya keributan dalam pertandingan, ” kita ingin selama turnamen ini tidak ada keributan yang terjadi, kita juga menghimbau agar seluruh tim yang bertanding menjunjung sportivitas dan menghindari keributan”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment