Bhabinkamtibmas Sambangi Mahasiswa KKN, Minta Mahasiswa Berikan Yang Terbaik Untuk Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait,S.H. sambangi Sekretariat Mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata. (KKN).

Mahasiswa KKN yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait,S.H. ini adalah Mahasiswa KKN Unib kelompok 203 yang melaksanakan KKN di desa Datar Lebar kec. Lais kab. Bengkulu Utara.

Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait,S.H. dalam kesempatan sambang ini menyampaikan agar mahasiswa berikan yang terbaik selama KKN, apa yang menjadi Program Kerja selama KKN agar dilaksanakan sebaik-baiknya. Apabila ada kendala selama pelaksanakan KKN agar disampaikan kepada pemerintahan desa Durian Daun ataupun kepada Bhabinkamtibmas.

Dihubungi terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan menyambangi mahasiswa adalah untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada mahasiswa yang sedang laksanakan KKN, “Kita berikan arahan kepada mahasiswa untuk berikan yang terbaik selama KKN, sampaikan ilmu-ilmu yang positif kepada warga dengan warga desa. Dan jika ada kendala di desa, segera disampaikan dan kita siap membantu”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment