Laksanakan Giat Imbangan Operasi Patuh Nala, Polsek Lais Periksa Kelengkapan Ranmor Anggota

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka laksanakan giat imbangan Operasi Patuh Nala 2023, Kapolsek Lais Iptu Sukamto memimpin pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor personel Polsek Lais, baik kendaraan dinas maupun lemndaraan pribadi, pada Jumat (14/7/2023).

Pemeriksaan ini dilaksanakan di halaman Mako Polsek Lais, dan sasaran pemeriksaan adalah surat-surat berupa .SIM, STNK dan kelengkapan kendaraan seperti TNKB, kaca spion, knalpot dan lain sebagainya.

Dalam pemeriksaan ini tidak ditemukan pelanggaran baik kelengkapan surat-surat kendaraan maupun kelengkapan fisik kendaraan.Kapolsek Lais Iptu Sukamto meminta kepada seluruh anggota agar memperhatikan kelengkapan kendaraan, baik fisik kendaraan maupun kelengkapan surat-suratnya. Dan kepada pemegang kendaraan dinas Kapolsek Lais Iptu Sukamto berpesan agar merawat dengan baik kendaraan dinas yang dipercayakan kepada anggota.

Dimintai keterangan kepada Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pemeriksaan kelengkapan kendaraan personel polsek Lais ini adalah merupakan kegiatan imbangan Operasi Patuh Nala yang sedang berjalan.

“Kita juga periksa kelengkapan anggota kita sendiri, karena kita ini yag menjadi contoh di masyrakat, jadi kita juga perlu memeriksa kelengkapan anggota kita,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment