Cegah Penyelewengan BBM Subsidi, Polsek Lais Monitoring SPBU

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, memonitoring penyaluran BBM, memastikan tidak terjadinya penyelewengan BBM Subsidi di SPBU di desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Polsek Lais melalui persobel unit Intelkam, melakukan monitoring di SPBU 24386.35 PT. FAM dan BBM yang diawasi penyalurannya adalah Biodiesel dan Pertalite.

Selain BBM Subsidi untuk umum, di SPBU 24386.35 juga terdapat kuota Biodiesel Subsidi khusus kelompok nelayan desa Pasar Palak dan desa Lubuk Tanjung kecamatn Air Napal kabupaten Bengkulu Utara, dan pengambilan BBM khusus nelayan ini jadwalnya telah ditetapkan dan peruntukan BBM ini hanya untuk nelayan yang telah terdaftar di kelompok nelayan desa Pasar Palik dan desa Lubuk Tanjung kecamatan Air Napal kabupaten Bengkulu Utara.

Monitoring oleh polsek Lais ini untuk mencegah terjadinya penyelewengan dan penyalahgunaan dustribusi BBM Subsidi, baik dengan cara pengunjalan maupun dengan cara-cara lainnya.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan kegiatan monitoring ini adalah untuk cegah penyelewengan distribusi BBM Subsidi di SPBU .

“Kita ingin cegah dan pastikan tidak ada penyelewengan dalam distribusi BBM subsidi ini, apalagi di SPBU 24386.35 ada BBM khusus nelayan, kita akan selalu monitor agar yang berhaklah yang akan mendapatkan BBM Subsidi ini,” demikian dijelaskan oleh kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment