Bengkulu Selatan, – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan aksi damai dari Aliansi Selamatkan Bengkulu Selatan (ASBS) yang dilakukan di kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (17/07/23).

Aksi daai ini dikuti kurang lebih 15 orang, yaitu Gabungan dari beberapa Ormas dan LSM Kabupaten Bengkulu Selatan, para peserta menyampaikan  aspirasinya  dengan berorasi.

Setelah melaksanakan orasi di depan kantor DPRD selanjutnya melalui Kabag Ops AKP Andri Anwar, S.H., M.M., dan Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Akhmad Khairuman, S.E., M.Si., menemui massa dan menyampaikan bahwa Ketua dan Anggota DPRD bersedia menerima perwakilan massa dengan perwakilan untuk berdiskusi/hearing di ruang Rapat  Kantor DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kegiatan Hearing Dipimpin Langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan Barli Halim, S.E dan dihadiri Sekwan DPRD Nico Dwipayana, S.STP, M.H,  Kasat Intelkam Polres Bengkulu Selatan AKP Ahmad Khairuman, SE, M.Si, Plh Pasi Intel Kodim 0408 BSK Letda Inf Dian Bastian, Perwakilan Masa Hearing dan Anggota Komisi DPRD dan awak media.

Hearing tersebut dilakukan di ruang rapat DPRD Bengkulu Selatan dan terlaksana dengan aman.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Andri Anwar S.H., MM., mengatakan Personel Polres Bengkulu Selatan dan Polsek Kota Manna yang tersprint telah melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup pada saat Hearing.

“Kegiatan Hearing berjalan dengan tertib, aman dan lancar,hingga selesainya Hearing Massa membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing dengan tertib,” Pungkas Kabagops.

You may also like

Leave a Comment