Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Manna Lakukan Monitoring dan Pendampingan Penyaluran Bantuan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu Aipda Amrizal dan Briptu Doni Irawan S.H., tak henti-hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat desa binaannya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa Gunung Sakti   Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

Kali ini Bhabinkamtibmas desa Gunung Sakti   , Briptu Doni Irawan S.H melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pendampingan penyaluran  Bantuan Teng Semprot pertanian kepada 152 KPM   untuk masyarakat Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna  Kabupaten Bengkulu, Kamis (20/07/2023).

Sesuai daftar masyarakat yang mendapatkan bantuan teng semprot pertanian sebanyak 125 warga yang mendapatkan Bantuan Langsung hari ini.

untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, Bhabinkamtibmas melakukan monitoring sekaligus penjagaan jalanya penyaluran Bantuan langsung teng semprot tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP FLORENTUS SITUNGKIR, S.I.K,  melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto S.Sos.MH mengatakan    kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Dengan kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif khusunya  wilayah  hukum Polsek Manna  ,” pungkasnya .

You may also like

Leave a Comment