Hadir di Kantor Camat Lais, Polsek Lais Ikut Amankan Kunjungan Presiden RI

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kunjungi kantor Camat Lais kabupaten Bengkulu Utara, bersama dengan tim pengamanan Presiden, Polsek Lais dibawah pimpinan langsung Kapolsek Lais Iptu Sukamto ikut mengamankan kunjungan Presiden Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, Jumat (21/07/2023).

Personel Polsek Lais turut membantu mengatur warga yang sangat antusias sehingga berdesak-desakan berusaha untuk sedekat mungkin dengan bapak Presiden. Di kantor Camat Lais, bapak Presiden membaur dan berinteraksi dengan warga dan juga membagikan kaos kepada warga yang hadir.

Setelah selesai melakukan kunjungan di kantor camat Lais, bapak presiden beserta rombongan lalu bergerak menuju kota Arga Makmur kabupaten Bengkulu Utara, dan meyempatkan diri untul berhenti untuk menyapa warga di simpang empat kelurahan Pasar Lais kab. Bengkulu Utara sebelum akhirnya menuju kota Arga Makmur.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Polsek Lais ikut amankan kunjungan bapak presiden karena kecamatan Lais berada di wilayah hukum polsek Lais.

“Kita sangat bangga ikut mengamankan kunjungan bapak presdiden di kecamatan Lais ini, momen seperti ini sangat jarang terjadi,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment