Menjadi Bagian dari Pengamanan Perjalanan Presiden, Personel Polsek Lais Disebar di Jalan

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Lais ikut menjadi bagian pengamanan jalur perjalanan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo saat kunjungan kerja ke kabupaten Bengkulu Utara pada Jumat (21/7/2023).

Personel polsek Lais disebar di beberapa ruas jalan yang akan dilewati oleh presiden RI beserta rombongan, dari keberangkatan hingga kepulangan presiden dari kabupaten Bengkulu Utara.

Personel pengamanan jalur perjalanan presiden sudah berada di titik penugasan pengamanan jalur sejak pukul 06.00. WIB. pagi, dalam cuaca hujan gerimis tampak bersiaga untuk mengamankan jalur perjalanan presiden dan rombongan, dan tugas personel pengamanan jalur perjalanan selesai setelah presiden dan rombongan sudah meninggalkan kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam keterangan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais memyatakan bahwa pengamanan jalur perjalanan ini adalah untuk pastikan keamanan dan kelancaran perjalanan presiden dan rombongan.

“Keamanan dan kelancaran perjalanan presiden dan rombongan tidak boleh terganggu, tugas personel pengamana jalur adalah untuk pastikan hal itu”, demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment