Jaga Kondusifitas Pertandingan, Polsek Lais Laksanakan Pengamanan Pertandingan Sepakbola

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan pengamanan pertandingan sepakbola turnamen Kuda Terbang Cup I, Sabtu (22/7/2023) sore.

Adapun jadwal pertandingan yang digelar pada hari Sabtu tanggal 22 Juli 2023 di lapangan sepakbola desa Kembang Manis kecamatan Air Padang ini, pada laga pertama mempertemukan tim dari desa Talang Congok melawan tim dari desa Kuro Tidur, yang dimenangkan oleh tim Talang Congok dengan skor 1-0, dan pada pertandingan kedua, tim dari desa Talang Rasau menundukkan tim dari Karang Anyar Arga Makmur dengan skor 3-0.

Kedua pertandingan tersebut berjalan dengan tempo sedang dan tidak banyak menimbulkan insiden di lapangan pertandingan.

Adapun personel yang melaksanakan monitoring dan pengamanan adalah Kanit Propam Polsek Lais Aiptu R.U. Togatorop dan Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait,S.H.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa pelaksanaan monitoring dan pengamanan pertandingan ini adalah untuk jaga agar pertandingan sepakbola ini tertap kondusif dan cegah terjadinya keributan selama pertandingan,

“Kita bekerjasama dengan panitia pelaksana turnamen agar selama turnamen ini tidak ada keributan yang terjadi, kita juga menghimbau agar seluruh tim yang bertanding menjunjung sportivitas dan jadikan turnamen ini sebagai ajang untuk berprestasi,”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment