Dengarkan Curhatan Warga, Polsek Lais Gelar Jumat Curhat di Desa Dusun Raja

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais kembali menggelar keigiatan Jumat Curhat, kali ini Jumat Curhat dilaksanakan pada hari Jumat (21/7/2023) pagi, di desa Dusun Raja kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti biasa, Jumat Curhat Polsek Lais ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat yang ingin bercerita tentang persoalan sehari-hari yang dialami oleh warga sendiri yang memerlukan solusi.

Dalam Jumat Curhat kali ini warga menyampaikan curhatan terkait ternak sapi san kerbau yang masih berkeliaran dan tidak dikandangkan, warga mengeluh kebun dan juga pekarangan rumah menjadi rusak dan lingkungan di pemukiman warga juga jadi kotor, warga meminta agar ternak ini ditertibkan.

Warga juga meminta agar patroli terutama di malam hari agar lebih ditingkatkan, untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang mungkin terjadi, dan untuk cegah balap liar pada malam Minggu.

Terkait dengan curhatan warga ini pihak Polsek Lais menjelaskan bahwa patoli akan tetap rutin dilaksanakan antisipasi terjadinya kejahatan dan terkhusus soal ternak yang tidak dikndangkan polsek Lais akan lakukan sosialisasi dan mendorong pemerintahan desa di kecamatan Lais untuk terbitkan peraturan desa yang akan jadi dasar untuk penertiban ternak yang diliarkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto saat dihubungi perihal curhatan warga di Jumat Curhat Polsek Lais desa Dusun Raja kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara curhatan warga dalam acara Jumat Curhat akan ditampung,p elaksanaan patroli akan semakin ditingkatan untuk cegah terjadinya kejahatan yang dapat rugikn warga, dan juga akan lakukan langkah-langkah untuk penertiban ternak agar tidak lagi diliarkan.

“Kami akan berusaha maksimal untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” untuk demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment