Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Patroli Antisipasi Balap Liar dan Knalpot Racing

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Selatan, – Personel sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda  Sudarminta melaksanakan patroli stasioner dan hunting antisipasi balap liar dan knalpot Racing serta razia kendaraan bermotor tanpa TNKB di jalan Sudirman dan jalan Padang Panjang depan Pemda Bengkulu Selatan pada Minggu (23/07/23) sore.

Kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi adanya Balap liar yang terjadi pada Minggu sore di jalan dua jalur depan kantor Pemda Bengkulu Selatan dengan melibatkan 4 personel Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan diback Up oleh Unit patroli Sat Samapta dan Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk patroli hunting dan stasioner di tempat yang biasa di jadikan ajang aksi balap liar guna mengantisiasi terjadinya aksi balap liar pada malam hari yaitu Jalan Dua Jalur Desa Pagar Dewa, depan kantor Pemda Bengkulu Selatan.

Dari kegiatan tidak didapatkan pengguna sepeda motor yang menggunakan knalpot Brong dan tidak ditemukan adanya balap liar atau pelanggaran lalu lontas lainnya di daerah yang biasa digunakan untuk Balap Liar, tidak ditemukan pengendara motor tanpa TNKB.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP. B.A.S.Sinaga, S.Sos  mengatakan  Kegiatan ini adalah salah satu giat dalam mengantisipasi terjadinya Balap liar yang sering terjadi pada hari Minggu sore.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan sore ini dapat menekan terjadinya pelanggaran Lalu lintas dan Laka lantas dan tidak adanya Balap liar di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu,” Tegasnya.

You may also like

Leave a Comment