Polsek Lais Laksanakan Pengamanan Pertandingan Bola Volley

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Personel polsek Lais melaksanakan pengamanan pertandingan bola Volley turnamen Lubuk Lesung Cup 2023 pada hari Selasa (25/7/2023) sore.

Turnamen bola volly yang digelar di lapangan bola volly desa Lubuk Lesung ini adalah turnamen khusus untuk tim bola volley putri, dan diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Adapun jadwal pertandingan yang digelar pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2023 di lapangan bola volly Desa Lubuk Lesung Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara adalah tim bola volly SMK Lubuk Lesung berhadapan dengan tim bola volly Desa Tanjung Aur Kec. Air Padang yang dimenangkan oleh tim SMK Lubuk Lesung.

Adapun personil yang melaksanakan monitoring dan pengamanan adalah Kanit IK Polsek Lais Bripka Recki Saputra dan KASPK II Polsek Lais Aiptu D. Hariyanto.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Polsek Lais mendukung digelarnya turnamen olah raga seperti ini, karena kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang positif, “dan kita kirimkan personel untuk laksanaan monitoring dan pengamanan pertandingan  adalah untuk jaga agar selama pertandingan situasi tetap kondusif”, demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment