Jalin Koordinasi, Polsek Lais Kunjungi Sekretariat PPK Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Selasa (25/7/2023) siang , Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, mengunjungi sekretariat PPK Air Padang di desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara.

Kunjungan ke sektetariat PPK Air Padang ini dilaksanakan oleh polsek Lais mengingat beberapa tahapan Pemilu 2024 sudah berjalan.

Dalam kesempatan kunjungan Personel Polsek Lais Aipda Fedi Aften, berkoordinasi dengan PPK Air Padang terkait jadwal pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Air Padang dan juga mengkoordinasikan persiapan pelaksanaannya.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan kunjungan ke PPK Air Padang adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait jadwal dan persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Kita perlu koordinasikan agar pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Air Padang dapat berjalan dengan baik,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment