Pererat Silaturahmi dengan Perangkat Pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Sambangi Kantor Desa

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan jalin komunikasi yang baik dengan pemerintah desa, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, sambangi kantor desa binaan, Jumat (28/07/2023).

Kegiatan menyambangi kantor desa ini dilaksanakan selain untuk menjaga silaturahmi juga untuk berkoordinasi terkait kegiatan pembangunan atau jika ada program yang sedang berjalan di desa.

Kegiatan sambang kantor desa juga diperlukan untuk tetap terjalinnya sinergitas antara Polri dengan pemerintah desa dalam pelaksanaan tugas di tengah masyarakat.

Dalam sambangi kantor desa binaan, Bhabinkamtibmas selalu sampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan mengajak agar perangkat pemerintah desa turut aktif dalam usaha menjaga keamanan lingkungan.

Dimintai keterangaan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais menerangkan, sambang kantor desa oleh Bhabinkamtibmas polsek Lais adalah untuk tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dengan pemerintah desa.

“Selain jaga silaturahmi , kita juga menjaga komunikasi tetap terjalin untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik di tengah masyarakat,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment