Kapolsek Lais Sosialisasikan Polri Super App, Ajak Perangkat Desa Unduh Aplikasi

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bertempat di Mako Polsek Lais, Kapolsek Lais Iptu Sukamto mensosialisasaikan Polri Super Appp dengan kepala desa Air Padang, kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara, Mukhsin, beserta perangkat pemerintah desa Air Padang, pada Jumat (4/8/2023) pagi.

Dalam suasana sosialisasi yang guyub, Kapolsek Lais Iptu Sukamto menjelaskan kemudahan-kemudahan yang diperoleh jika memiliki aplikasi ini, antara lain seperti pembuatan SIM secara Online, pengajuan SKCK, pengecekan STNK, Pengaduan Masyarakat (Dumas) dan beberapa pengurusan surat yang dapat dilakukan secara online.

Kapolsek Lais Iptu Sukamto juga berikan penjelasan cara mengunduh aplikasi Polri Super App, dan mengajak kepala desa dan perangkat pemerintah desa Air Padang untuk mengunduh aplikasi ini.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk mengenalkan aplikasi Polri Super App ini kepada warga, agar warga mengetahui kemudahan yang didapat jika memilki aplikasi ini.

“Kita kenalkan dan kita ajak warga untuk mengunduh aplikasi ini, karena banyak kemudahan yang didapat melalui aplikasi ini, seperti pengurusan surat-surat yang dapat dilakukan secara online melalui Polri Super App ini, kita harapkan nantinya akan banyak warga yang mengenal dan memiliki Polri Super App ini,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment