Minggu Kasih, Polres BU Sambangi Pasar Purwodadi Arga Makmur

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara- Untuk menjaga situasi aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Minggu Kasih. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari Program Quick Wins Polri yang saat ini sudah memasuki Triwulan III tahun 2023.
Dalam program ini, Polres Bengkulu Utara  menurunkan Bhabinkamtibmas untuk melakukan sambang ke Purwodadi Arga Makmur guna memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas dan menerima masukan serta keluhan bahkan kritik terhadap pelayanan Polri selama ini, disamping itu kegiatan Minggu Kasih juga melaksanakan tugas pengamanan digereja seperti yang sudah dilaksanakan selama ini.
Dalam giat Minggu Kasih yang di lakukan Bhabinkamtibmas ke pasar menyapa para pedagang yang memiliki lapak disekitar pasar, dalam dialognya dengan pedagang, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan arahan terkait dengan meningkatkan Kewaspadaan terhadap berbagai aksi dan modus penipuan yang menjadikan para pedagang dan warga masyarakat lainnya sebagai korban kejahatannya.
Salah seorang pedagang mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas yang sudah mau peduli dengan keberadaan para pedagang pasar didalam mewujudkan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.
Namun Ada beberapa keluhan masyarakat kali ini, diantaranya seperti seputar padatnya lalu lintas di saat aktifitas pasar. Warga berharap penataan parkir pasar hingga pengaturan tempat belanja ditata lebih baik sambil menunggu pembangunan pasar Purwodadi.
Ditempat lain Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana.S.I.K., M.M., melalui Kasat Binmas AKP Selamet Suprihatin. S.M., “dengan adanya kegiatan Minggu Kasih kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” ucapnya.

You may also like

Leave a Comment