Patroli Dialogis, Polres Rejang Lebong Imbau Warga Peduli Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Ajak masyarakat untuk terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, semakin meningkatkan pelaksanaan Patroli Dialogis.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak, dalam keterangan tertulisnya menyebutkan peningkatkan patroli dialogis bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya partisipasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat seperti menjaga keamanan lingkungan dan memberikan laporan kepada kepolisian apabila menemukan hal memerlukan penanganan kepolisian.

Patroli dialogis yang menghadirkan interaksi langsung dengan masyarakat juga diharapkan dapat meningkatkan kedekatan serta pembaruan informasi tentang situasi terkini ditengah masyarakat sambungnya lagi.

“Melalui kesempatan ini juga disampaikan kepada masyarakat khususnya pengendara yang merasa ragu melintas untuk meminta bantuan pengawalan kepada kepolisian terdekat baik Polsek atau Polres,” pungkasnya kasi humas mengakhiri.

You may also like

Leave a Comment