Polres Rejang Lebong Tanam 3000 Pohon

by redaksi redaksi
0 comment

Rejang Lebong – Bertempat di Kelurahan Simpang Nangka, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan POLRI Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini (Penanaman Pohon) dalam rangka memperingati HUT RI ke – 78 tahun 2023, Rabu (23/08/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Ir. Zulkarnain, S.T., MT, Para Kabag Polres Rejang Lebong, Para Kasat Polres Rejang Lebong, Kepala UPTD KPAL Bukit Balai Rejang Lebong, Camat Selupu Rejang, Danramil 409-05 Curup yang mewakili Bhbinsa, Para Kanit dan Personil Polsek Curup, Lurah Simpang Nangka dan Bhayangkari Polsek Curup.

Dalam sambutannya Kapolres Rejang Lebong menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri dalam mendukung program pemerintah untuk menciptakan wilayah yang hijau sejak Dini.

Kapolres Rejang Lebong juga menambahkan pada kegiatan hari ini pihaknya melaksanakan penanaman sebanyak 3000 pohon.

Kapolres Rejang Lebong juga menekankan pentingnya kesadaran untuk menjaga dan melestarikan lingkungan untuk dapat mencegah timbulnya bencana alam.

Penanaman pohon dianggap sebagai langkah konkrit untuk menghadirkan suasana yang sejuk, udara segar dan memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar.

“Penanaman pohon ini bukan hanya tentang menanam bibit dan merawatnya. Tetapi, ini tentang memberikan contoh nyata kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian alam demi masa depan yang lebih baik,” pungkas Kapolres.

You may also like

Leave a Comment