Bhabinkamtibmas Polsek Lais Sosialisasikan Polri Super App Kepada Warga

by redaksi redaksi
0 comment
Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais  Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, gencar melaksanakan sosialisasi Polri Super App kepada warga desa binaan.
Bersamaan dengan kegiatan menyambangi warga dalam program DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Lais sekaligus sosialisasikan Polri Super App kepada warga desa binaan masing-masing.
Dalam kegiatan sosialisasi Polri Super App, Bhabinkamtibmas menerangkan beberapa kemudahan yang dapat diperoleh oleh warga jika memiliki aplikasi ini, seperti pengajuan SKCK, cek STNK kendaraan bermotor, pembuatan SIM, juga memasukkan Pengaduan Masyarakat (Dumas) dan beberapa pengurusan surat yang dapat dilakukan secara online.
Bhabinkamtibmas Polsek Lais juga jelaskan cara untuk mengunduh memverifikasi data diri warga dan bahkan membantu warga mengunduh aplikasi Polri Super App.
Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais ini bertujuan untuk mengenalkan aplikasi Polri Super App ini kepada warga, agar aplikasi ini dikenal secara luas di kalangan masyaralatoleh, dan warga mengetahui kemudahan yang didapat jika memilki aplikasi ini.
“Kita kenalkan kepada warga aplikasi ini, karena banyak kemudahan yang didapat melalui aplikasi ini, seperti pengurusan surat-surat yang dapat dilakukan secara online melalui Polri Super App ini, dan juga kita mengajak warga untuk mengunduh aplikasi ini, kita harapkan nantinya akan banyak warga yang mengenal dan memiliki Polri Super App ini,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment