Jelang Pemilu 2024, Kapolsek Lais Sambang Koordinasi ke Sekretariat PPK Air Padang 

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Iptu Sukamto mengunjungi Sekretariat PPK Air Padang  di desa Kembang Manis kecamatan Air Padang kabupaten Bengkulu Utara, pada Kamis (31/8/2023).

Kunjungan ke sektetariat PPK Air Padang ini dilaksanakan oleh Kapolsek Lais Iptu Sukamto, bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Fedi Aften.

Dalam kunjungan ini kapolsek Lais Iptu Sukamto disambut oleh ketua PPK Air Padang, Afriandi beserta komisioner dan staff PPK Air Padang.

Di sekretariat PPK Air Padang, Kapolsek Lais Iptu Sukamto berkoordinasi terkait jadwal pelaksanaan Tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Air Padang dan juga mengkoordinasikan persiapan pelaksanaannya, dan juga dibahas mengenai kendala-kendala yang mungkin akan ditemui di lapangan, serta cara untuk mengatasinya.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan kunjungan ke PPK Air Padang adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berkoordinasi terkait jadwal dan persiapan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Kita perlu koordinasikan agar pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 di kecamatan Air Padang dapat berjalan dengan baik,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment