Dukung Percepatan Penurunan Stunting, Bhabinkamtibmas Sambangi Posyandu

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mendukung percepatan penurunan stunting, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Aipda Beta Netra menyambangi kegiatan Posyandu di desa Taba Baru, pada Jumat (8/9/2023) pagi.

Bhabinkamtibmas Aipda Beta Netra menyambangi kegiatan posyandu yang dilaksanakan oleh petugas dari puskesmas pembantu desa Taba Baru dan Puskesmas Lais.

Kegiatan Posyandu ini adalah kegiatan yang rutin dilaksanakan untuk pemeriksaan kesehatan anak balita dan ibu hamil yang bertujuan untuk cegah terjadinya stunting.

Dalam kegiatan Posyandu ini dilaksanakan pengecekan pertumbuhan anak dan kondisi kesehatan ibu hamil, dan juga pemberian obat-obatan, vitamin dan tambahan makanan bergizi.

Dihubungi terpisah Kapolres Bengkulu AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan pelaksanakan monitoring kegiatan posyandu adalah bentuk dukungan dari Polri untuk Percepatan Penurunan Stunting.

“Kita dukung penuh pelaksanakan kegiatan rutin posyandu ini, agar anak balita terjaga tumbuh kembangnya dan ibu hamil tidak kekurangan asupan makanan bergizi dan vitamin untuk generasi mendatang yang sehat dan terhindar dari stunting,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment