Awasi Penggunaan DD, Polsek Lais Hadiri Penetapan Titik Nol

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polisi RW Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Bripka Recki Saputra, S.H., selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto  pada hari selasa  (12/9/2023) pagi, menghadiri acara Penetapan Titik Nol Pembangunan di desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam acara yang digelar di kantor desa Lubuk Gedang, turut hadir dalam kegiatan ini Camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Sertu Hariyadi, kepala desa Pal Tiga Puluh Amin Nuthayat, beserta perangkat pemerintah desa Pal Tiga Puluh, ketua BPD Pal Tiga Puluh beserta anggota, pendamping lokal desa, dan warga desa Pal Tiga Puluh kecamatan Lais  kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang digelar di kantor desa Pal Tiga Puluh ini didahului dengan penyampaian kata sambutan dan dilanjutkan dengan pemaparan rencana pembangunan sumur bor beserta instalasi penyaluran air, dan kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung lokasi pembangunan.

Pembangunan yang akan dilaksanakan adalah pembangunan 1 titik sumur bor di dusun 1 desa Pal Tiga Puluh,  dengan pagu anggaran Rp. 67.248.600,-, dan pembangunan sumur bor ini didanai oleh DD Tahap II Tahun 2023 desa Pal Tiga Puluh.

Dalam sambutannya Bripka Recki Saputra, S.H., selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto berharap pelaksanaan pembangunan sumur bor ini dapat berjalan lancar dan betul-betul dikerjakan dengan maksimal dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,.

“Sumur bor ini akan menjadi sumber air bersih untuk warga, jadi mari bersama kita awasi bersama pelaksanaan pekerjaannya, dan nantinya jika sudah selesai, mari kita jaga dan rawat bersama, untuk umur pemakaian yang lebih lama,” demikian disampaikan Polisi RW Polsek Lais Bripka Recki Saputra, S.H., dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment