Kembali Sosialisasikan Aplikasi Super APP, Kapolsek Lais Sambangi SMA Negeri 3 Bengkulu Utara

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta personel Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan sosialisasi Aplikasi Polri Super APP di SMAN 3 Bengkulu Utara, pada hari Senin (25/9/2023) pagi.

Sosialisasi kali ini khusus kepada guru SMAN 3 Bengkulu Utara dan dalam sosialisasi ini Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa Polri Super App adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di era teknologi sekarang ini dan juga memberikan penjelasan fitur-fitur dari dari aplikasi ini, seperti pemgurusan SKCK online, pengurusan STNK dan surat-surat lainnya.

Diharapkan dengan sosialisasi ini para guru SMAN 3 Bengkulu Utara memahami kegunaan dari aplikasi ini dan mau mengggunakan aplikaai ini untuk memanfaatkan pelayanan dari Polri secara Online.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan sosialisasi Polri Super App Ke SMAN 3 Bengkulu ini adalah dalam rangka memperkenalkan aplikasi ini agar dikenal secara luas.

“Kita kenalkan aplikasi ini ke lingkungan sekolah agar mereka juga mengenal dan memiliki aplikasi ini, dengan demikian dapat menggunakan pelayaann yang telah disediakan oleh Polri,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment