Bhabinkantibmas Polsek Lais Hadiri Musdes Penyusunan RKPDES TA 2024 Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait,S.H., selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, hadir di acara Musyawarah Desa Air Padang kec. Lais kab. Bengkulu Utara pada Kamis (5/10/2023) pagi.

Acara musyawarah yang digelar di kantor desa Air Padang melaksanakan pemembahasan Rencana Kerja Pemerintah Desa yang akan dilaksanakan oleh desa Lubuk Gedang dalam Tahun Anggaran 2024 .

Musyawarah ini turut dihadiri oleh camat Lais, Heri Sulfana,S.Sos., dengan didampingi oleh Kasie PMD kec. Lais,Joni, kepala desa Air Padang,Mukhsi ,beserta perangkat pemerintah desa Air Padang   ketua BPD Air Padang beserta anggota BPD Air Padang,  pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga desa Air Padang kec. Lais Bengkulu Utara.

Adapun beberapa usulan pembangunan yang dibahas dalam musyawarah ini yang akan dilaksanakan pembangunannya pada tahun anggaran 2024, antara lain, pembangunan sumur bor, pembangunan jalan usaha tani, pembanguan rabat beton sepanjang 400 meter, pengembangan areal pariwisata ,perehaban gedung TPQ dan peningkatan jalan lingkungan desa.

Selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait,S.H. dalam sambutanya meminta agar pembangunan yang diusulkan ini betul-betul dapat dirasakan manfaatnya oleh warga desa Air ,Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait,S.H.  juga menyampaikan bahwa Polri selalu turun untuk awasi pembangunan yang dilaksanakan di desa.

You may also like

Leave a Comment