Bhabinkantibmas Polsek Lais Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Air Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Pada hari Senin (9/10/2023) Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait, S.H., selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Air Padang kecamtan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Acara musyawarah yang digelar di kantor desa Air Padang digelar untuk membahas Rencana Pembangunan Desa yang akan dilaksanakan oleh desa Air Padang dalam Tahun Anggaran 2024 .

Musrenbangdes ini turut dihadiri oleh camat Lais, yang diwakili oleh Kasie PMD kec. Lais,Joni, kepala desa Air Padang,  Mukhsin ,beserta perangkat pemerintah desa Air Padang, ketua BPD Air Padang beserta anggota BPD Air Padang,  pendamping desa dan pendamping kecamatan,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta warga desa Air Padang kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Dalam Musrenbangdes ini dihasilkan beberapa keputusan rencana pembangunan TA 2024 Desa Air Padang antara lain, dalam bidang sarana dan pra sarana direncanakan akan dilaksanakan pembangunan beronjong, tanggul pemecah ombak dan jembatan gantung, di bidang seni budaya, pembangunan gedung seni, dan di bidang ekonomi, pembuatan pupuk organik dan pelatihan pembuatan pakan ternak.

Selaku mewakili Kapolsek Lais Iptu Sukamto, Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait, S.H., menyampaikan dalam sambutannya agar hasil Musrenbangdes ini benar-benar dapat terlaksana dan dapat bermanfaat bagi warga desa Air Padang. dan meminta seluruh warga agar bersama mengawasi pelaksanaannya.

Bhabinkamtibmas Aipda B. Sirait, S.H. juga menyampaikan bahwa Polri akan turut mengawasi pelaksanaan pembangunan di desa Air Padang.

You may also like

Leave a Comment