Polsek Lais Hadiri Penghijauan Dalam Rangka Hari Jadi Humas Polri ke 72

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta personil Polsek Lais menghadiri kegiatan Penghijauan dalam Rangka Hari Jadi Humas Polri Ke-72, Jumat (13/10/2023) .

Kegiatan penghijauan ini dilaksanakan di objek Wisata Pantai Tapak Batu Kelurahan Pasar Lais Kec Lais Kab. Bengkulu Utara, dengan dipimpin oleh Kabagren Polres Bengkulu Utara Kompol Mansaudi dan turut dihadiri oleh Kasie Humas Polres Bengkulu Utara, Iptu Asnawi, Danramil Lais Letda Inf. Ma Julian beserta personil Koramil Lais, camat Lais Heri Sulfana, S.Sos., beserta Staff, Lurah Lais H. Adin, beserta Staff, kepala Desa sekecamatan Lais, tokoh masyarakat, tokoh pemuda kecamatan Lais,anggota Bhayangkari ranting Lais serta awak media.

Hari jadi Humas Polri tahun ini diperingati dengan mengangkat tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Indonesia Maju”, dan penghijauan adalah salah satu kegiatan yang dilaksanakan serentak di seluruh polda seindonesia.

Dalam kegiatan penghijauan di pantai Tapak Batu dilakukan penanaman beberapa jenis tanaman antara lain, pohon kelapa ,pohon cemara,pohon Ketapang dan pohon pala, diharapkan kegiatan penghijauan ini dapat menjadi perintis untuk kegiatan-kegiatan sejenis selanjutnya.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan penghijauan ini dilaksanakan untuk memperingati hari jadi Humas Polri yang ke-72, ” hari jadi Humaa Polri ini kita peringati dengan melaksanakan penghijauan di seluruh Indonesia, dan kita disini dilaksanakan di pantai Tapak Batu, semoga penghijauan ini membawa manfaat kepada kita dalam beberapa tahun mendatang”, demikian Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam keterangannya.

You may also like

Leave a Comment