Dekatkan Diri, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Desa Binaan Sampaikan Imbauan Kamtibmas

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka medekatkan diri dengan warga dan sekaligus pererat tali silaturahmi,  Bhabinkamtibmas Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, rutin menyambangi warga desa binaan dalam program Door To Door System (DDS).

Kegiatan menyambangi warga dilaksanakan selain untuk semakin dekatkan diri, juga untuk membaur dengan warga dan semakin libatkan diri dengan kegiatan-kegiatan warga sehari-hari, sehingga kehadiran Polri di tengah warga dapat mewujud.

Dalam kegiatan sambang warga ini,  Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban desa dan juga untuk iut sukseskan pembangunan yang sedang berjalan di desa.

Kegiatan menyambangi warga ini juga diperlukan untuk dapat serap aspirasi dari warga agar pelayanan Polri terhadap warga menjadi lebih baik dari waktu-waktu.

Dimintai keterangaan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais menerangkan, sambang warga oleh Bhabinkamtibmas polsek Lais adalah untuk dekatkan diri dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Selain pererat silaturahmi  kita juga berusaha untuk serap aspirasi masyarakat untuk semakin tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment