Polsek Lais Laksanakan Sambang Perbankan, Imbau Pegawai Bank dan Nasabah Agar Berhati-Hati

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Polsek Lais Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli sambang kantor Perbankan yang ada di wilayah hukum polsek Lais, mengantisipasi terjadinya kejahatan yang menyasar kantor Bank dan nasabahnya.

Kegiatan patroli sambang perbankan ini dimaksudkan untuk meminimalisir potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi baik terhadap pegawai dan asset bank maupun terhadap nasabah bank.

Dalam melaksanaan patroli sambang, personel patroli polsek Lais selalu berkoordinasi dengan satuan pengamaan yang berjaga di kantor bank, untuk saling bertukar informasi demi pelaksanaan pengamanan yang lebih baik.

Personel patroli polsek Lais juga menyampaikan himbauan kepada pegawai Bank, agar selalu berhati-hati dalam menangani transaksi keuangan dan kepada nasabah Bank sampaikan pesan agar tidak segan-segan meminta pengawalan kepada pihak kepolisian jika akan lakukan transaksi dalam jumlah besar.

Dimintai keterangan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kegiatan patroli sambang perbankan ini, adalah untuk meminimalisir adanya gangguan keamanan terhadap kegiatan perbankan di wilayah huum polsek Lais, baik terhadap bank maupun nasabah bank.

“Kita laksanakan patroli sambang dan sampaikan himbauan kepada pegawai dan nasabah bank agar selalu berhati-hati, dan apabila dirasa perlu kita siap melaksanakan pengawalan terhadap nasabah yang bertransaksi dalam jumlah besar, agar nasabah bank tidak usah sungkan atau segan. Kita selalu berupaya untuk berikan pelayanan prima kepada warga”, demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment