Kapolsek Lais Hadiri Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0423 / BU di Markas Koramil 423-03 Lais

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu – Kapolsek lais IPTU Sukamto pada Selasa (24/10/2023) pagi, menghadiri kegiatan Kunjungan Kerja Komandan Kodim 0423/BU Letkol Kav. Aidil Hajri M. HAN di aula markas Koramil 423 -03 Lais di desa Pal Tiga Puluh Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Dalam kegiatan kunjungan kerja Dandim Bengkulu Utara ini turut hadir, Plh. Danramil Lais Letda Inf. Mas Julian, Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno, S.H., Kapolsek Batik Nau Deni Mashuri, S.H., Camat Lais diwakili Sekcam Zon Zaili, Camat Air Padang Suryansah, S.Pd ,Camat Padang Jaya diwakili Sekcam Padang Jaya, Camat Giri Mulya, Drs. Hasto Budi Darminto, Camat Batik Nau Sabani, dan Ibu Persit Koramil Lais.

Kunjungan kerja Dandim Bengkulu Utara ini dilmaksudkan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri kepada unsur Tripika yang berada dalam wilayah Koramil Lais, dengan silaturahmi yang terjalin erat dan sudah saling mengenal, diharapkan dapat bersinergi dalam menjalankan tugas di tengah masyarakat, terutama berkolaborasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dimintai keterangan dalam.kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kunjungan kerja Dandim Bengkulu Utara ini adalah untuk bersilaturahmi dan perkenalkan diri dengan mitra kerja di tiap kecamatan dala wilayah Koramil Lais.

“Kita berharap dengan saling mengenal, sinergitas dapat semakin kita tingkatkan,karena tugas ke depan sudah menunggu apalagi ada agenda Pemilu 2024,” demikian diterangkan Kapolsek Lais Iptu Sukamto.

You may also like

Leave a Comment