Bengkulu Utara – Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra, menghadiri  acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 di Desa Lubuk Gedang kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara, pada Rabu (8/11/2023) pagi.

Acara penyaluran BLT DD yang digelar di aula aerba guna desa Lubuk Gedang ini turut dihadiri oleh camat Lais Venti Herlina, S.STp., M.Si, beserta staff, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Sertu Erly Harianto, kepala Desa Lubuk Gedang Khambali, beserta perangkat pemerintah desa Lubuk Gedang, ketua BPD Lubuk Gedang, Dwi Martin beserta anggota, Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD.

BLT DD yang disalurkan oleh desa Lubuk Gedang tahap 7 TA 2023 diterima oleh KPM sebanyak 9 KK, sedangkan untuk tahap 8 dan 9 TA 2023 diterima oleh 8 KPM, dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto meyampaikan pesan kepada KPM BLT desa Lubuk Gedang agar bantuan tunai ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

“Warga penerima bantuan tunai diharapkan menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain”, demikian disampaikan Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment