Bengkulu Utara – Pada Jumat (10/11/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto beserta Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda Beta Netra., menghadiri acara penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2023 Desa Talang Rasau kecamatan Lais kabupaten Bengkulu Utara.

Acara yang digelar di gedung serba guna desa Talang Rasau ini juga turut dihadiri oleh camat Lais Venti Herlina, S.STP., M.Si, beserta staff, Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Kopda Saenuri, kepala Desa Talang Rasau, Sri Rosmawar, beserta perangkat pemerintah desa Talang Rasau, ketua BPD Talang Rasau, M. Hatta, beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan oleh desa Talang Rasau tahap 10,11 dan 12 TA 2023 diterima oleh KPM sebanyak 39 KK,  dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-.

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto meyampaikan harapan kepada KPM BLT desa Lubuk Gedang agar penggunaan BLT ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya.

“Diharapkan agar warga penerima bantuan tunai menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain,” demikian disampaikan Kapolsek Lais Iptu Sukamto dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment