Bengkulu Utara – Pada Jumat (1/12/2023) pagi, Kapolsek Lais Iptu Sukamto dengan diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait, S.H., menghadiri avara penyaluran BLT DD Dusun Raja Kecamatan Lais Bengkulu Utara.

Acara yang digelar di kantor desa Dusun Raja ini turut dihadiri oleh camat Lais Venti Herlina, S.STP., M.Si., Kasie PMD Kecamatan Lais, Joni, kepala desa Dusun Raja,Suroyo, beserta perangkat pemerintah desa Dusun Raja, ketua BPD Dusun Raja, beserta anggota,  Pendamping Lokal Desa dan KPM BLT DD

BLT DD yang disalurkan oleh desa Dusun Raja dalam tahap 10, 11 dan 12 TA 2023 dengan KPM BLT DD sebanyak 22 KK, dengan besaran BLT DD tiap tahapnya adalah sebesar Rp. 300.000,-. Penyaluran BLT DD ini merupakan penyaluran tahap akhir BLT DD desa Air Padang di tahun anggaran 2023,

Dalam sambutannya, Kapolsek Lais Iptu Sukamto yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Aipda B Sirait, S.H., meyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pemerintah desa Dusu Raja, karena selama tahun anggaran 2023 telah sukses menyalurkan BLT DD sebanyak 12 tahap, dab BLT selama ini temah membantu warga Dusun Raja.

“Diharapkan kepada KPM BLT desa Dusun Raja semoga BLT ini dapat mengangkat taraf hidup warga, dan agar dalam penggunaan BLT DD ini benar-benar tepat sasaran dalam penggunaannya” agar warga penerima bantuan tunai menggunakan bantuan ini untuk meningkatkan taraf hidup dan tidak menggunakannya untuk keperluan lain”, demikian disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Lais Aipda B. Sirait,S.H.,” dalam sambutannya.

You may also like

Leave a Comment