Bengkulu Utara – Polsek Kerkap,Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis. Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis.

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di Mapolsek Kerkap. Kegiatan binrohtal di Pimpin oleh Ps Kasium Polsek Kerkap , dan di ikuti oleh personil Polsek Kerkap.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti di tempat lain mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polsek Kerkap menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik.

“Kegiatan Binrohtal tersebut juga merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Kerkap dalam memberikan latihan mental dan spiritual sehingga seluruh anggota dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri secara Ikhlas dan penuh dengan rasa tanggung jawab,” Pungkas Kapolsek Kamis (21/12/2023).

You may also like

Leave a Comment