Antisipasi Guantibmas Jelang Tahun Baru 2024 Polsek Kerkap Laksanakan Pengamanan Obyek Wisata

by redaksi redaksi
0 comment

Bengkulu Utara – Dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif selama libur Tahun Baru 2024, Polsek Kerkap terus mengintensifkan upaya pengamanan. Salah satu langkah yang diambil adalah melalui Pengamanan intensif di berbagai tempat wisata di wilayah hukumnya.

Pada Minggu (31/12/2023), Polsek Kerkap, yang merupakan bagian dari Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu melakukan pengamanan di kawasan wisata Lemo Nakai desa Batu Raja R, Kecamatan Kerkap. Pengamanan tersebut merupakan bagian dari strategi preventif guna memastikan keamanan dan kenyamanan pengunjung yang hendak merayakan liburan menyambut tahun baru.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kerkap IPTU Nofriyanti mengatakan bahwa kegiatan Pengaman ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berlibur di objek wisata.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat selama periode liburan ini,” Pungkas Kapolsek Kerkap.

You may also like

Leave a Comment